Sabtu, 18 Oktober 2014

Malaysia Time 2

Hari kedua di Malaysia...
Agendanya adalah mengunjungi USM atau Universiti Sains Malaysia. Di sana kami (saya, Eka ardha, dan Hendro) ditugaskan untuk mencari informasi tentang profile universitas dan kami juga difasilitasi untuk berkeliling kampus dengan mobil universitas. Pemandu dari USM memperlihatkan gedung perpustakaan, lapangan olahraga, kolam renang, gedung konvokesyen, kelas, dan masih banyak lagi.
Ini sedikit foto kami...


Di sana saya, Ardha, dan Hendro menampilkan tarian kreasi baru, yaitu "tari goyang-goyang". Eka ardha sebagai penari, Hendro sebagai operator, dan saya membacakan narasi "tari goyang-gayang". Para hadirin sangat menikamti tiap-tiap gerakan dari tarian yang dibawakan. Saat saya membacakan nama tarian, para hadirin sontak tertawa mendengarnya, mungkin kedengarannya saat aneh.. hehehe...




Selesai acara di USM kami mengunjungi Bukit Bendera Penang Malaysia. Di sana ada sebuah wahana seperti jet coaster yang tingginya dari bukit sampai ke lembah bukit, karena antre tiketnya panjang kami hanya sempat berfoto-foto saja.


Selanjutnya kami menuju ke tempat oleh-oleh Malaysia yaitu ke Plaza Gurney. Di sana semua serba mahal, kami hanya berkeliling setelah itu ke luar plaza dan duduk-duduk di tepi laut. Para Dosen juga hanya membeli sedikit oleh-oleh. Sang rembulan sudah mulai menampakkan sinarnya dan kami pun menuju rumah makan di dekat plaza. Suasananya sangat bagus karena berada di tepi laut disertai adanya lampion-lampion nan indah diiringi suara gemericik hujan, karena waktu di sana tujun hujan.. hehehe...





Dari perjalanan ini kami jadi tahu sebenarnya si Hendro ini gimana dan bagaimana para dosen kami.. hehehe... karena banyak banget cerita lucu yang terjadi, ampek ketawa ngakak ampek mau nangis gara-gara sesuatu..
Foto dengan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Jember.


Sekian ceritaku di Malaysia.. Semoga kami bisa ke sana lagi.. Amin...
Terimakasih telah membaca.. 

0 komentar:

Posting Komentar